KOPERASI KONSUMEN "SYARIAH  ARRAHMAH"

TESTIMONIAL

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halaman ini dikhususkan untuk kaum muslimin yang pernah bermuamalah dengan kami, terlebih khusus untuk nasabah yang sudah menjadi anggota atau pernah bertransaksi dengan Koperasi Syariah Arrahmah sangat kami harapkan.

Mohon berikan Testimonial / Kesan & Pesan selama bertransaksi dengan kami di kolom komentar.

Dibawah ini adalah testimonial yang kami dapatkan dari anggota yang sudah bertransaksi dengan koperasi syariah Arrahmah.

Arrow
Arrow
Slider

Semoga komentar anda yang bagus dan dibaca oleh kaum muslimin disini, kemudian berhasil membuat mereka sadar dari dosa riba dan mengalihkan transaksi riba mereka menjadi transaksi yang halal dengan koperasi manapun, akan menjadi amal shalih yang bisa memberatkan timbangan kebaikan anda di akhirat kelak.

Kami tunggu partisipasi anda.

Barakallahu fiykum.

12 thoughts on “TESTIMONIAL

  1. Herno widodo

    Alhamdulillah dengan adanya KSA sangat membantu saya dalam mencari jual beli kredit yang syar’i terbebas dari unsur riba semoga Allah terus menjaga KSA dan semakin berkembang amin.

  2. Ashari (Abu Hafizh)

    Tahun 2013 yang lalu tepatnya bulan May, baru pertama kalinya saya bertransaksi jual beli kredit secara syar’i (bebas riba) melalui KSA. Rasanya gimana gitu, gak bisa diungkapin melalui kata2. Intinya ada rasa ketenangan, karena yang ada saat ini bahkan kebanyakan lembaga tidak ada sistem yang syar’i seperti KSA.

    Semoga KSA dapat memberikan manfaat yang banyak terhadap kaum muslimin khususnya bagaimana bertransaksi yang diridhai oleh Allah.

    Barakallahufiikum

    1. Abu Ibrahim Post author

      Alhamdulillah,
      Jazakallahu khairan atas doa dan testimonialnya Ashari Abu Hafizh, Insya Allah Koperasi Syariah Arrahmah akan berusaha terus exist dan terus meningkatkan pelayanan sehingga semakin bermanfaat terhadap kaum muslimin.
      Kami tunggu transaksi selanjutnya.
      Wa fiykum barakallahu.

  3. Abu Abdillah

    Bismillah, Assalamu’alaykum
    Posisi saya di Cilacap, setelah sedikit memba a dari awal sampai akhir, Masya Alloh semoga Alloh Ta’ala memberikan ijin-Nya sehingga bisa berdiri koperasi seperti ini di seluruh dunia. Jika kami dari luar Kalsel apakah ada solusi jika ingin bermuamalah dengan KSA? Qodarulloh wama sya’a fa’alla, sy dan klg telah masuk kedalam kubangan bank bank konven dan ‘syariah’ tanda kutip. Sehingga ingin sekali mendapatkan solusi utk menutup di bank bank tsb mllui KSA ini. Baarokallahufiikum, semoga Alloh Ta’ala memudahkan utk kami dapat bermuamalah secepatnya dgn KSA

    1. Abu Ibrahim Post author

      Wa’alaykkumsalam warahmatullahi wabarakatuh,
      Kami ucapkan jazakumullahu khairan atas doanya dan sudah berkunjung ke wabsite kami. Untuk saat ini transaksi kami terbatas hanya wilayah Kalimantan Selatan karena ijin kami hanya tingkat provinsi. Dan seandainya pun antum berada di wilayah kalimantan selatan, maka jika solusi yang diharapkan adalah overkredit, maka koperasi kami tidak bisa membantu. Silahkan membaca mengenai overkredit disini http://kopsyaharrahmah.co.id/artikel/apakah-koperasi-syariah-arrahmah-melayani-oper-kredit/
      Saat ini teman-teman di komunitas pengusaha muslim indonesia maupun teman-teman dari kalangan ikhwan yang sudah ngaji, diantara mereka ada yang mulai merintis pendirian koperasi syariah di wilayah mereka masing-masing. Silahkan anda kunjungi website kpmi http://kpmi.or.id, dan menghubungi korwil di wilayah anda, mungkin sudah berdiri koperasi sejenis milik kami yang kami belum mengetahui informasinya.
      Semoga Allah mudahkan anda bisa segera keluar dari jeratan riba.
      Wa fiykum barakallahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *